Pages

Kamis, 24 Februari 2011

Belajar PHP, cara membuat website, HTML, MySQL, VB, Komputer dan Bahasa

Belajar PHP,Cara Membuat website,Belajar HTML,MySQL khusus pemula, mudah & lengkap

E-mail Print PDF
Belajar PHP, membuat PHP, cara membuat Website, belajar HTML, belajar MySQL & belajar komputer khusus pemula, gratis, mudah & lengkap dengan tutorial PHP, tutorial HTML, MySQL, cara membuat website dan komputer online khas Prothelord yang mudah dimengerti dari dasar hingga lanjut, plus tips-tips belajar bahasa Inggris dan artikel-artikel ringan menarik lainnya bisa kamu dapat di sini.
Nama saya Prothelord, dan siap untuk menjadi partner anda untuk belajar PHP, cara membuat website, MySQL, Web Desain dan bahasa secara online.

Jika kamu baru mulai belajar cara membuat website, silahkan pelajari tutorial yang ada di sini dimulai dengan belajar HTML lalu belajar PHP dan terakhir belajar MySQL, sebagai tambahan kamu juga bisa belajar komputer, belajar jaringan komputer dan bahkan bisnis internet di sini.

Oh ya, kalau kamu suka dengan prothelon.com dan berminat untuk memberikan kontribusi buat prothelon.com serta bantuin orang lain belajar, silakan lakukan salah satu hal berikut:

Pasang link ke prothelon.com dengan judul "Belajar PHP, HTML, MySQL, cara membuat website, VB, Komputer dan Bahasa" biar makin banyak orang yang bisa belajar dari situs ini melalui web site atau blog kamu. Ndak punya web site/blog? Gunakan milis atau e-mail. Gampang kan? Copy paste aja kode ini ke web site, blog atau email kamu: 
<a href='http://prothelon.com'>Belajar PHP, cara membuat website, 
HTML, MySQL, VB, Komputer dan Bahasa</a>

atau
atau








atau

paling GUAMPIIING ... dengan mengklik "suka" di facebook sebelah kanan.

Kalau kamu ingin memberikan masukan maupun menginginkan tutorial sebagai bahan untuk belajar PHP (maksudnya belajar script PHP) atau MySQL dengan topik tertentu, kamu bisa mengirimkan via e-mail. Silahkan daftar (jangan kuatir daftar ndak mbayar) untuk memperoleh informasi terbaru dari kami. Bagi yang ingin menyumbang tulisan plz welcome.
Situs ini di update setiap minggu, silahkan kembali lagi untuk melihat artikel baru. Jika anda mencari tempat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai cara membuat website, desain situs web, belajar PHP (script PHP), MySQL dan belajar bahasa secara online, anda berada pada tempat yang tepat karena situs ini didedikasikan untuk anda. Jika anda tertarik untuk belajar PHP (script PHP), MySQL dengan mudah, silahkan klik menu tutorial di samping kiri. Jika anda belum menemukan tutorial yang anda inginkan atau sekedar  mau diskusi, silahkan kontak kami via e-mail untuk request tutorial keinginan anda pada kami.


Pengen belajar sambil praktek? klik di sini.


Kalau sempat, tolong diisi pooling di samping kanan yach, makasih.

Berikut kesan dari pengunjung kami

Pertama tama waktu saya googling mengenai script php terus masuk ke Prothelon saya sebenarnya kaget dengan situs ini, kok ada ya orang yang mau membagi ilmu dengan begitu baik dan jujur, sebab kebanyakan orang2yang punya ilmu IT itu sangat Sukar memberikan ilmu sedemikian gambalang (sangat sistematis, dari dasar banget).
Hanna


"
ternyata saya temukan tutorial yang saya cari, mudah dimengerti dan runtut penyajiannya"

Salah seorang pengunjung
"Sungguh hebat, sebuah kreatifitas yang sangat bermakna ...

Aku salut buat prothelon.com ...
jangan berhenti sampai disini ..."

A. Bastian
"Trims atas tutorialnya, sederhana dan sangat mudah di pahami bagi
pemula spt saya yang memang sangat pemulaaaa...
Moga2 aja di tambah lagi tutorialnya.."

spink

ari:
wah bro, baru pertama baca ak langsung nyantol nih.. up2 update terus bro

ADAM13:
sip bos :) cara jelasin bukutamunya bagus tuh.. Salam WebDeveloper

Featured Site:

Blog anak SD kelas 4, tentang kartun Naruto, Eyeshield 21, pengalaman dan tips belajar khas dari anak untuk anak

Tips Bisnis Internet

Resensi Buku

Tutorial HTML

Check out My new blog here

0 komentar:

Posting Komentar