Pages

Senin, 21 Februari 2011

Semakin hari gue merasa kalau gue tu makin menjadi ja.
Kalau kata orang melayu "rekak" kalau kata orang batak "sidung".
Mungkin faktor lingkungan sama teman kali ya. Tapi gue suka ngejalaninya, karana yang namanya hidup enak rasanya kalau kita melakukan sesuatu hal yang dilarang. Bagi gue itu adalah sebuah tantangan.Contonya, nyokap gue selalu melarang gue buat merokok, justru gue malah asik aja melawan kata kata nyokap. bahkan ampe sekarang gue masih sebagai perokok aktif. contoh lain, gue dipindahkan ke pekanbaru ma nyokap buat kuliah, tapi guenya disini bukannya kuliah, melainkan memuaskan diri karna udah bebas dari kekangan nyokap, and gue makin parah aja disini bro, apalagi pas dikirmin uang. Gue pakaitu uang buat foya foya, and gak lupa buat beli nyawa gue yaitu "rokok". kalau capek paling gue jalan jalan ke mol ma temen temen.
Itulah yang buat gue selalu kehabisan uang padahal belom waktunya buat abang gue ngirim uang lagi.
Tapi disini gue termasuk berungtung:
1.tempat tinggal gue gratis
2.gue punya temen yang care ma gue. makanya gue bisa hidup disini tanpa uang sepeser pun.

Tapi kadang gue juga merasa ada penyesalan pada diri gue. Gini gini gue slalu mikirin nyokap, kadang gue berfikir dengan keadaan gue kayak gini apa yang bisa gue banggakan buat nyokap. Yang ada gue selu buat nyokap susah. Nyokap pasti kecewa banget ma gue kalau tau gue disini bukannya jalaninnya amanatnya.
buat nyokap satu kata dari gue "iam sorry and I LOVE YOU FULL..hahahaha....

0 komentar:

Posting Komentar