Pages

Senin, 20 Juni 2011

DIRIMU ANIMASI CINTAKU

Woy,,bodoh..!!! kali ini aku akan membahas sedikit tentang organ hatiku……                                         maksud aku perasaan yang aku rasakan melalui hati.. yang aku transfer ke otak…hehehehe…               

Mengapa aku memberi judul “dirimu animasi cintaku”???

Oke..disini aku akan menjelaskan sedikit tetang arti cinta dan apa rasanya cinta yang aku rasakan.
Bagiku,,,,,,cintaku aku anggap seperti film animasi kartun “Tom And Jerry” .
karna bagiku,, setiap kali aku melihat tom and jerry, aku selalu tertawa. Walaupun meraka sering bertengkar tapi, aku salut sama mereka yang masih bisa berteman. Teman yang menyebalkan tapi mengasikkan.. Yang selalu merasa kehilangan jika meraka berpisah...

Dan mengapa harus kartun??

Karna bagiku kartun adalah tokoh yang sangat hebat. Walaupun mereka tidak nyata, tapi dengan kehadiran mereka bisa membuat penonton merasa lebih happy dari sebelumnya. Satu lagi alasan kenapa aku menggunakan kartun untuk mengartikan cintaku. Karna kartun itu tidak pernah mati,,, contohnya tokoh kartun tom and jerry” meskipun “jerry” sudah berupaya memotong kepala “tom” tapi,, tetap saja “tom” masih bisa hidup.

Begitulah aku ibaratkan cintaku yang akan selalu membuat aku merasa lebih happy, merasa kehilangan bila siDIA tak ada disampingku dan cinta yang tak akan pernah mati, layaknya tokoh kartun “tom and jerry” yang selalu hidup..

Itu tadi arti cinta versi ku.


0 komentar:

Posting Komentar