Pages

Senin, 06 Juni 2011

I regret

sejak dirimu hadir di kehidupanku, jujur,,, aku merasa hidupku menjadi lebih fress..
setiap hari canda tawamu selalu menemani aku menghabiskan waktu.
tiada hari tanpa dirimu. walaupun kadang2 dirimu membuatku marah.
diriku marah kalau liat dirimu ngambek. karna dirimu ngambek tanpa ada alasan yang jelas.
hmmm........
sekarang,,, aku merasa kehilangan dengan semua itu.
aku tau semua karna salahku.
aku juga tau dirimu punya niat baik,..
dirimu menginginkan yang terbaik untukku.
tapi jujur,, bukannya aku tak mau menerima niat baikmu, cuma aku takut
kedekatan aku dengan dirimu justru membuat namamu menjadi buruk karna ulahku.
andai saja waktu itu aku tidak pernah mengenalmu, mungkin sekarang aku tidak pernah merasa kehilangan dirimu..

ya tuhan,,..hamba mengaku salah..
kembalikanlah dirinya untukku.
aku tak ingin hari2 sepi tanpa dirinya,..
aku sayang dengannya,, mudah2an dia bisa kembali padaku..
amiin...

0 komentar:

Posting Komentar